Integrasi Kebijakan Arah Riset dan Pusat Studi Universitas Warmadewa menuju Visi Go GLobal tahun 2034

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Dosen di Lingkungan Univ. Warmadewa

Universitas Warmadewa telah menetapkan visinya menuju Go Global 2034. Hal ini menjadi tantangan besar dalam membangun kesadaran dalam meningkatkan human capital perguruan tinggi salah satunya melalui membentuk kesadaran mengenai issue global melalui riset-riset yang secara inheren sehingga dapat membangun kolaborasi dan kemitraan Internasional dengan melakukan integrasi kebijakan dalam organisasi internal untuk mewujudkan visi go global 2034 Universitas Warmadewa.

Berbagai kebijakan telah dirancang untuk mencapai visi Unversitas dan tentu saja perlu mendapatkan perhatian bersama dalam mensinergikan kebijakan dan mengimplementasikan ke dalam rancangan strategis.

Dalam rangka visi menuju Go GLobal tahun 2034, Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali mengadakan Sosialisasi Arah Riset dan Pusat Studi Universitas Warmadewa.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Selasa, 25 Januari 2022
Pukul: 09.00 WITA – Selesai
Tempat: Ruang Gunapriya Dharmapatni Mandapa II & III Lt. IV Gedung F3 FKIK Univ. Warmadewa

Mengingat pentingnya acara ini Bapak/Ibu dosen di lingkungan Universitas Warmadewa dari angkatan 2012-2021 wajib untuk hadir dalam acara tersebut.

Surat undangan telah kami berikan ke masing-masing fakultas. Akan tetapi, untuk memastikan informasi tersebar secara terbuka dan transparan, kami melampirkan surat undangan dibawah ini.

Materi narasumber dapat di unduh di :https://bit.ly/MateriKuliahTamuSosialisasiRisetUnwarBukIndri

Categories: event

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *