Kelas Metodologi Penelitian

Seri #1 : Metode Kuantitatif dan Survei

Metodologi merupakan alat utama dalm mencapai tujuan penelitian. Ragam jenis metodologi terus mengalami perkembangan seiring tumbuhnya ilmu pengetahuan. Warmadewa Research Center (WaRC) akan membuka kelas singkat untuk memperkenalkan metodologi dalam membuka wawasan terhadap berbagai alat dan tahapan dalam merancang dan melaksanakan penelitian.

Kelas metodologi penelitian seri #1, akan mengeksplorasi metodologi penelitian kuantitatif dan pengambilan serta pengolahan data menggunakan teknik survei.

Kelas akan diisi oleh Kadek Dwita Apriani, perempuan pertama yang berasal dari Bali dan lulus dengan predikat cum laude sebagai Doktor Ilmu Politik dari Universitas Indonesia.

Kadek Dwita saat ini aktif meneliti isu gender and politics serta perilaku memilih yang mengunakan metode kuantitatif. Ia juga akhif menekuni dunia penelitian dan riset kepemiluan sebagai direktur riset di CIRUS Surveyor Groups (Centre of Regional and Urban Studies) sejak 2010.

Kami membuka pendaftaran terbatas kepada 10 orang peneliti dan dosen untuk mengikuti Seri #1 Kelas metode penelitian kuantitatif secara intensif:
Tanggal: 03 Desember 2021
Lokasi : Ruang WaRC, Lantai 3 Gedung Koprasi.
Jam: 09.00-12.00
Link pendaftaran: https://bit.ly/kelasmetodologipenelitianwarc

Panitia menyedikan free snack & coffee untuk para peserta.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *