PENERIMAAN PROPOSAL HIBAH WARC RESMI DITUTUP

Sebanyak 30 proposal penelitian telah kami terima dari para dosen di Universitas Warmadewa. Proses lebih lanjut, tahap pertama proposal akan kami nilai secara administrasi untuk melihat kelengkapan administrasi serta ada atau tidaknya plagiasi terhadap proposal yang dikirim ke WaRC. Tahap kedua, proposal akan dinilai oleh para reviewers untuk diberikan masukan serta komentar terhadap ide proposal penelitian. Selanjutnya, pada tahap ketiga para peneliti yang ide proposal yang lolos tahap blinded reviewers akan melakukan presentasi didepan reviewers, pemberi hibah yaitu Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi bali dan penyelenggara hibah yaitu WaRC.

Proses pembelajaran dalam melakukan penelitian yang benar adalah spirit dari hibah penelitian yang diberikan oleh Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali. Ide penelitian yang telah lolos akan masuk ke proses mentorship untuk memperkuat proposal penelitian sebelum melakukan penelitian lapangan. Secara intensif, para mentor akan memberikan kritik dan masukan untuk mematangkan proposal penelitian. Pada akhir program, acara celebrating research akan kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan komitmen para dosen dan peneliti dalam melaksanakan program hibah penelitian.

Terima kasih banyak atas antusiasme para peneliti dan dosen. Informasi lebih lanjut akan kami umumkan di website www.warmadewaresearchcentre.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *