Seminar Hasil Penelitian  Hibah Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Tahun 2022

Denpasar, Warmadewa Research Centre (WaRC) menggelar acara seminar hasil penelitan bagi 17 penelitian penerima  hibah penelitian hibah Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali. Acara digelar di Ruang teater Widya  sabha Mandala Gedung G Lt. III Universitas warmadewa pada Sabtu 24 September 2022.

Sebanyak 17 judul penelitian yang sebelumnuya telah melewati beberapa tahapan dan melalui sesi Mentorship selama kurang lebih 4 (empat) bulan terakhir telah mempresantasikanm hasil kemajuan penelitianya serta telah di review dan di evaluasi kembali.

Ketua Warmadewa Research Centre I Nyoman Gede Mahaputra, ST., M.Sc., PhD, mengatakan penelitian yang di angkat oleh para dosen peneliti di universitas warmadewa diharapkan tidak di sekitar lingkungan saja tetapi bisa mengangkat isu global sebagai penelitianya. Nantinya hasil dari peneltian yang telah dilakukan oleh para peneliti ini bisa menembus jurnal internasional dan dapat menembus berbagai macam konferens – konferens internasional.

Sementara itu, di sesi sharing session yang pertama disampaikan oleh dosen Fakultas Teknik dan Perencanaan Universitas Warmadewa Kadek Tania Utami Putri, S.Ars., M.R.K., dalam presentasinya menyampaikan pengalaman Thesis yang mengangkat revitalisasi daerah pembuangan sampah di Bali, dan Dr. A.A. Gde Agung Parameswara, S.E., M.Si selaku dosen sekaligus Sekretaris Warmadewa Research Centre, sebagai narasumber sharing session sesi kedua menyampaikan pengalaman Disertasinya serta masukan berupa beberapa kesalahan-kesalahan yang sering diperbuat oleh para peneliti saat membuat karya tulis ilmiah agar para peneliti terhindar dari common mistakes penulisan karya tulis ilmiah.

#Warmadewa Research Centre #Universitaswarmadewa #warc #Unwar

Categories: Aktivitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *